2 Pria Rampok Tas Berisi Rp. 4 Juta Milik Pedagang

2 Pria Rampok Tas Berisi Rp. 4 Juta Milik Pedagang

Dua pria di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) merampok tas pedagang berisi uang Rp 4 juta. Salah satu dari dua pelaku telah ditangkap, sedangkan pelaku lainnya masih dicari polisi.

Pencurian terjadi di JalanSatu Kecamatan Siantar Utara, pada Sabtu 1 Juni 2024 sekitar pukul 15.20 WIB, kata Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik, Selasa (4/6/2024).

Herli mengatakan, perampokan terjadi di depan rumah mertua korban. Saat kejadian, korban Dedi Handoyo sedang memarkir kendaraannya untuk mengantarkan beberapa ekor ayam ke rumah mertuanya.

Baca Juga : Geng Motor Bacok Tukang Sayur Hingga Mati Telah Ditangkap

Total Kerugian Pedagang Yang Dirampok Mencapasi Rp. 4 Juta

Saat pelapor turun dari mobil dan membongkar barang bawaannya, tiba-tiba kedua pelaku datang dengan sepeda motor dan menghampiri pintu mobil. Kemudian, pelaku langsung mengambil tas berisi uang Rp. 4 juta yang terletak di dashboard mobil korban dan kabur.

Korban berusaha mengejar pelaku, namun kehilangan jejak. Usai kejadian, korban kemudian melapor ke Polsek Siantar Utara.

Polisi yang mendapat laporan tersebut kemudian memburu pelaku dan menangkap salah satunya yakni KDS (25) di Jalan Patuan Nagari, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (4/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Yuk Baca Artikel Lainnya : Keluhkan Ada Bau Menyengat, Ternyata Ada Jasad Pria

Pelaku ditangkap dengan barang bukti satu unit sepeda motor dan sisa uang hasil pencurian sebesar Rp1,3 juta, jelasnya.

Saat diinterogasi, pelaku KDS mengaku melakukan perampokan. Ia mengaku melakukan aksi tersebut bersama temannya. Saat ini polisi sedang memburu pelaku.

“Nama temannya sudah kami dapatkan. Saat ini pelaku KDS alias K sedang ditahan untuk diproses,” tutupnya.

error: Content is protected !!