4 Fakta Terbaru Bocah Tewas Dalam Lubang Air di Bekasi

4 Fakta Terbaru Bocah Tewas Dalam Lubang Air di Bekasi

Seorang anak perempuan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di lubang galian air di daerah Bekasi. Jasad korban tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus karung itu diduga merupakan korban pembunuhan. Polisi telah melakukan penangkapan terduga pelaku dan saat ini tengah melakukan pemeriksaan intensif. Berikut sederet fakta yang diketahui sejauh ini :

Tewas Terbungkus Karung

Seorang bocah perempuan usia 9,5 tahun ditemukan dalam keadaan tewas dalam lubang galian air jet pump di dekat rumah warga kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Korban ditemuka dalam kondisi terbungkus oleh karung.

“Korban berhasil ditemukan dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa dan terbungkus di dalam karung,” kata Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti , Minggu (2/6/2024).

Sempat Dilaporkan Hilang

Korban berhasil ditemukan pada hari Minggu (2/6) pukul 02.00 WIB dini hari. Penemuan tersebut bermula dari kedua orang tua korban yang melaporkan anaknya hilang.

Ririn menerangkan orang tua dari korban sempat datang ke Polres untuk membuat laporan orang hilang. Polisi pun kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan korban sudah tak bernyawa di dalam lubang.

Baca Juga : Guru Les Renang di Bogor di Tangkap Polisi Diduga Aniaya Dan Cabuli Murid

Ditemukan di Lubang Galian 2,5 Meter

Setelah dilakukan penyelidikan intensif, korban pun ditemukan tewas di dalam sebuah lubang galian sedalam 2,5 meter dengan kondisi dibungkus di dalamkarung. Korban kini sudah dievakuasi ke RS Polri untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Terduga Pelaku Ditangkap

Pihak dari kepolisian juga sudah mengamankan terduga pelaku tindak pembunuhan tersebut. Terduga pelaku memiliki inisial D (61), yang adalah pemilik rumah tempat korban ditemukan.

Diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan rumah korban berjarak hanya 700 meter dari rumah pelaku. Meskipun demikian, orang tua korban dan pelaku D(61) tidak saling mengenaskan.

Baca Selengkapnya : Warga Bogor Tangkap Anggota Geng Motor yang Serang Remaja

error: Content is protected !!