Keji Wanita Ini Bunuh Bayinya,Lalu Jasadnya Disimpan di Lemari

Keji Wanita Ini Bunuh Bayinya,Lalu Jasadnya Disimpan di Lemari

Seorang perempuan berinisial K (43) di Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) membunuh bayinya yang berusia 2 tahun. dengan keji Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian menyimpan jenazahnya di lemari kamar tidurnya.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Desa Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Senin (24/6/2024) pukul 11.00 WIB.

Baca Juga : Napi di Bintan Selundupkan Sabu-Ganja dalam Botol Sabun

“Iya benar, selama unit identifikasi masih berada di TKP,” kata Kabid Humas Polres Musi Rawas AKP Herdiansyah, Senin (24/6), seperti dilansir detikSumbagsel.

Sang Kakak Menjadi Saksi Keji Yang Dilakukan Oleh Ibunya

Kejadian ini pertama kali diketahui saat saksi berinisial R (25) yang juga merupakan anak pelaku mencium bau tak sedap yang berasal dari jendela kamar ibunya. Setelah memaksa masuk ke kamar, saksi membuka lemari kamar ibu dan melihat ada bayi yang sudah meninggal.

Jenazah bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diduga baru lahir dua hari lalu. Pelaku meletakkan jenazah tersebut di lemari kamar tidurnya yang dibalut kain batik, jelasnya.

Kemudian, pada pukul 15.30 WIB, pelaku ditangkap dan diperiksa petugas Reskrim Polsek Mura. Pelaku kemudian mengaku baru saja melahirkan di rumah tanpa bantuan medis pada Sabtu (22/6/2024) pukul 19.30 WIB. Usai melahirkan, pelaku sengaja membekap bayi tersebut hingga meninggal.

Baca Selengkapnya : Periode April – Juni BNN RI Sita 112 Kg Sabu – 11 Ribu Ekstasi

Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB usai melahirkan, pelaku membekap bayi tersebut dengan menggunakan kain hingga bayi tersebut meninggal. Pelaku kemudian menyimpan jenazah bayi tersebut di lemari kamar pelaku, jelasnya.

Herdiansyah mengatakan, saat ini pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke Polsek Musi Rawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku saat ini berstatus janda dan tinggal di rumah tersebut seorang diri. Diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap,” ujarnya.

error: Content is protected !!