Warga Bogor Tangkap Anggota Geng Motor yang Serang Remaja

Warga Bogor Tangkap Anggota Geng Motor yang Serang Remaja

Video aksi penyerangan yang dilakukan oleh anggota geng motor di daerah Jalan Parakan. Tepatnya di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di ranah media sosial.

Dalam kejadian penyerangan tersebut Warga Ciomas pun berhasil mengamankan satu orang yang merupakan anggota geng motor. Yang ternyata masih berstatus sebagai pelajar.

Dalam video yang dapat dilihat, Sabtu (1/6/2024), anggota geng motor tersebut terlihat berpencar berlarian. Tak lama kemudian, mereka kembali lagi dan melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Baca Juga : Guru ASN di Pariaman Cabuli hingga Setubuhi 2 Siswinya Berulang Kali

Kronologi Warga Tangkap Anggota Geng Motor

Terkait video viral yang di media sosial tersebut. Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi mengatakan bahwa aksi penyerangan tersebut dilakukan kepada remaja di daerah Perumahan Alam Tirta Lestari.

“Penyerangan tersebut dilakukan oleh kelompok geng motor dengan nama ‘Ciapus Leds’ tersebut diperkirakan terjadu pada sekitar pukul 00.05 WIB,” kata Iwan, saat dimintai keterangannya.

Aksi penyerangan tersebut sempat dihadang oleh sekolompok warga yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian. Iwan menyebut tidak ada korban jiwa dalam aksi penyerangan yang dilakukan kelompok geng tersebut.

“Warga berhasil mengamankan salah seorang anggota geng motor tersebut yang terlibat dalam penyerangan,” lanjut iwan. Warga pun menyerahkan salah satu anggota yang berinisial AR tersebut ke pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya : Guru Les Renang di Bogor di Tangkap Polisi Diduga Aniaya Dan Cabuli Murid

Saat dilakukan penyelidikan lebih lanjut anggota yang berhasil diamankan oleh warga tersebut ternyata masih berstatus sebagai seorang pelajar.

Polisi pun turut mengamankan sejumlah barang bukti yang dibawa oleh AR dalam kejadian penyerangan tersebut. “Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dari AR (17) terdiri dari 1 buah senjata tajam jenis klewang, 1 unit sepeda motor Honda Beat, serta 2 buah handphone,” tutur Iwan saat ditanya oleh wartawan.

error: Content is protected !!