Ibu di Langkat Dianiya Oleh Anak Kandung Hingga Berdarah

Ibu di Langkat Dianiya Oleh Anak Kandung Hingga Berdarah

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu di Langkat dianiaya oleh anak kandungnya hingga berdarah. Peristiwa tafsir ini terjadi di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Dilihat detikSumut, Jumat (5/7/2024), dalam video tersebut awalnya tampak terjadi perkelahian antara seorang wanita berdaster dan seorang ibu bergaun kuning. Pertarungan kedua wanita itu terjadi di depan rumah.

Wanita yang mengenakan daster itu terlihat menarik wanita yang lebih tua itu. Ada pula dua pria yang berusaha melerai bentrokan tersebut. Pakaian sang ibu juga tampak berlumuran darah.

Baca Juga : Sekap Dan Aniaya Selingkuhan Istri Dengan Senjata Api, Pria di Kalbar Ditangkap

Warga yang berada di lokasi menyarankan wanita berpakaian tersebut untuk tidak melakukan aksinya. Warga mengingatkan pelaku bahwa perempuan yang dianiaya adalah ibunya sendiri.

“Dia orang tuanya lho, kasihan sekali,” kata warga dalam video tersebut.

Namun wanita bergaun itu menjawab bahwa ia lelah mengurus dan menanggung kehidupan ibu berbaju kuning.

Alasan Ibu di Langkat Dianiya Oleh Anak Kandung Hingga Berdarah

“Aku capek mengurus nyawanya. Aku sudah muak mengurusnya,” ujarnya.

Dalam unggahan tersebut disebutkan, peristiwa pemetaan tersebut terjadi di salah satu kompleks perumahan di Kecamatan Stabat.

“Wanita di Langkat ini tega memukuli ibu kandungnya hingga berdarah. Tak segan-segan ia memukuli ibu kandungnya di depan tetangganya. Belum diketahui penyebab pertengkaran anak dan orang tua. Kasus ini sudah terjadi. sampai ke polisi. Lokasi Perumahan Azzahra 1 Bambuan, Kecamatan Stabat,” demikian narasi unggahan tersebut.

Baca Selengkapnya : Buruh di Batam Aniaya dan Bakar Rekan Hingga Tewas

Saat dikonfirmasi detikSumut, Kanit Reskrim Polsek Stabat Iptu Eko Pranoto membenarkan kejadian dalam video tersebut. Namun menurutnya, kedua belah pihak sudah sepakat secara damai. Dia belum merinci motifnya.

“Kedua belah pihak berdamai di Polres Langkat siang tadi. “Kami hanya memantau dan permasalahan sudah teratasi,” kata Eko.

error: Content is protected !!