Pria Tewas di Kali Cidepit Bogor Korban Pembunuhan

Pria Tewas di Kali Cidepit Bogor Korban Pembunuhan

Pria berinisial TS (60) yang ditemukan tewas di Kali Cidepit, Gang Makam, Bogor Barat, Kota Bogor itu rupanya diduga menjadi korban pembunuhan. Pelaku kini telah ditangkap.

Ya (korban) penganiayaan saja. Penganiayaan yang menyebabkan ada yang meninggal, kata Kapolres Bogor Barat Kompol Sudar MK Regaga saat dimintai konfirmasi, Minggu (30/6/2024).

Sudar mengatakan, pelaku telah ditangkap dan diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota. Pengungkapan kasus tersebut akan dirilis di Polres Bogor Kota.

Baca Juga : Warga di Medan Disekap dan Dimintai Biaya Tebusan 100 Juta

Pelaku telah ditangkap atas aksinya di Kali Cidepit

“Iya (pelaku sudah ditangkap). Kasusnya sudah dilimpahkan ke Kasat Reskrim. Besok akan keluar informasinya, nanti ditanyakan langsung ke Polisi,” kata Sudar.

Diberitakan sebelumnya, pria berinisial TS (60) ditemukan tewas di Kali Cidepit yang berada di Gang Makam, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban diduga terjatuh karena terpeleset dari tebing Sungai Cidepit setinggi 13 meter.

Baca Selengkapnya : Warga Ungkap Istri Dibunuh Suami Tanpa Gunakan Busana

Korban berinisial TS berjenis kelamin laki-laki dan berusia 60 tahun, korban tinggal di sekitar lokasi kejadian, kata Kepala BPBD Kota Bogor Hidayatullah dalam keterangannya, Minggu (30/6).

Hidayatullah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pekerja bangunan yang sedang melakukan pekerjaan pembongkaran di dekat lokasi. Saat ditemukan, korban berada di Kali Cidepit, di bawah tebing beton.

“Ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB (kemarin). Jenazah pertama kali ditemukan warga sekitar saat sedang melakukan kegiatan pembongkaran bangunan di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya.

error: Content is protected !!