Teganya Suami Di Sumbar Bunuh Istri Yang Hamil 8 Bulan

Teganya Suami Di Sumbar Bunuh Istri Yang Hamil 8 Bulan

Bagaimana bisa pria berinisial RR (21) membunuh istrinya SPR (21) yang sedang hamil 8 bulan. RR membunuh korban dengan cara membekap korban menggunakan bantal hingga tewas usai adu mulut.

Pembunuhan keji ini terjadi di rumah kontrakan keduanya di Desa Aro IV Korong, Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (8/7) dini hari. Orang tua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Solok Kota Iptu Nanang mengatakan, pembunuhan terjadi setelah pelaku dan korban terlibat pertengkaran hebat.

Korban dibunuh pelaku pada Senin (8/7) dini hari kemarin pagi. Pelaku sendiri adalah suami korban. Sedangkan motif pelaku tega menganiaya istrinya hingga meninggal, berawal dari sebuah adu mulut antara korban dan pelaku,” kata Iptu Nanang kepada detikSumut, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga : Suami di Sulut Aniaya Istri Yang Masih Dibawah Umur

Pelaku yang terluka langsung mencekik dan memukuli istrinya hingga tak berdaya. Korban dibekap dengan bantal hingga meninggal. Nanang pun membenarkan, korban sedang hamil 8 bulan.

Diduga pelaku adu mulut dengan istrinya yang sedang hamil 8 bulan

Istrinya sedang hamil delapan bulan. Sementara itu, saat bertengkar, pelaku langsung mencekik dan memukul kepala istrinya hingga tidak berdaya karena terluka mendengar perkataan korban. Saat korban memberontak dan mengeluarkan suara, pelaku langsung menutup wajah korban dengan bantal hingga meninggal dunia,” ujarnya. .

Pelaku membawa istrinya ke rumah sakit usai penganiayaan. Namun pihak rumah sakit mengonfirmasi kematian korban. Setelah itu, pelaku membawa jenazah istrinya ke rumah orang tua korban di Lubuk Buaya, Kota Padang.

Usai korban meninggal, pelaku berpura-pura histeris istrinya meninggal. Untuk memastikan istrinya memang meninggal, ia membawa korban ke RSUD Mohammad Natsir Solok. rumah orang tuanya di Kota Padang,” ujarnya.

Baca Lainnya : Polisi Tangkap 4 Maling Motor Yang Viral di Jakut

Orang tua korban curiga dengan gerak-gerik pelaku dan menemukan luka tak lazim di tubuh korban. Kemudian orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasus ini diketahui saat orang tua korban mendatangi kami. Mereka mengabarkan anaknya meninggal secara tidak wajar dan curiga dengan gerak-gerik pelaku. Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim, diketahui korban dibunuh oleh suaminya, jelasnya. .

Pelaku kini diamankan di Mapolres Solok Kota dan sudah mengakui perbuatannya. RR juga masih menjalani pemeriksaan intensif.

“Setelah mengetahui korban meninggal karena dibunuh, kami berhasil menangkap pelaku di kawasan Solok Kemain, dan pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. Saat ini kami masih mendalami keterangan pelaku,” tutupnya.

error: Content is protected !!