Toko Emas Disatroni Perampok Bersenpi,Polisi Buru Pelaku

Toko Emas Disatroni Perampok Bersenpi,Polisi Buru Pelaku

Sebuah toko emas di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) diserang perampok bersenpi. Akibat kejadian tersebut, kerugian korban diperkirakan mencapai Rp11 juta hingga Rp15 juta.
Peristiwa tontonan yang terekam CCTV itu terjadi pada Sabtu (13/7/2024) tepatnya di Desa Payung, Kecamatan Payung. Toko emas itu milik Bong Kimbi dan Elisa.

Dari video CCTV yang diterima, terlihat pelaku mengumpulkan dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha New NMax warna hitam dari arah Dusun Mekar Jaya, Desa Payung

Baca Juga : Teganya Suami Di Sumbar Bunuh Istri Yang Hamil 8 Bulan

Salah satu pelaku terlihat turun dengan mengenakan helm berwarna putih, celana panjang, dan sweter hitam. Sementara rekannya menunggu di sepeda motor.

Kronologi Perampokan Toko Emas yang Dilakukan Perampok Bersenpi

Dari saku celananya dia mengeluarkan senapan rakitannya dan palu. Pelaku langsung memecahkan etalase sambil menodongkan pistol. Pemilik toko yang mengetahui dirinya dirampok tidak bisa berbuat banyak, nyawanya terancam.

Setelah berhasil mencuri sejumlah emas dari etalase depan, pelaku pun kabur. Kapolsek Payung Iptu Marto Sudono membenarkan kejadian tersebut. Diakuinya, tim masih memburu kedua senjata tersebut.

“Iya benar ada toko emas di Desa Payung. “Kami sudah menuju lokasi dan melakukan olah TKP,” kata Marto Sudomo.

Baca Selengkapnya : Pria Di Sulbar Siram Wajah Istri Pakai Keras, Ini Motif-nya

Dari hasil pemeriksaan saksi dan rekaman CCTV baik toko emas maupun toko terdekat, pelaku berjumlah 2 orang. Marto mengatakan, saat ini tim sedang melakukan penyiapan alurnya.

Tim masih melakukan pengeboran terhadap dua orang bersenjata api di toko emas korban. Perkiraan kerugian Rp11 juta hingga Rp15 juta, ujarnya.

error: Content is protected !!