Warga Ungkap Istri Dibunuh Suami Tanpa Gunakan Busana

Warga Ungkap Istri Dibunuh Suami Tanpa Gunakan Busana

Seorang suami menganiaya istrinya hingga tewas tanpa gunakan busana di RT 7 RW 4 Gang Asoka, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim). Warga menyebut korban ditemukan dalam keadaan telanjang.

Sekretaris RT, Hendra (38), mengatakan, korban ditemukan setelah orang tua pelaku melaporkan ke RT. Saat pelaku sampai di rumah, korban sudah tergeletak di dapur dekat kamar mandi.

Hendra pun menuturkan, dirinya berangkat ke lokasi kejadian didampingi orang tua pelaku. Hendra melihat korban ditutupi selimut.

Baca Juga : Warga di Medan Disekap dan Dimintai Biaya Tebusan 100 Juta

Kronologi Istri Dibunuh Suami Tanpa Gunakan Busana

“Saat saya ke sana mencoba menghampirinya sudah dalam keadaan tertutup (dengan selimut), pengakuan bapaknya (orang tua pelaku) ‘saya yang menutupi’ katanya. Soalnya saya telanjang,” kata Hendra saat ditemui di rumahnya, Senin (1/7/2024).

Hendra pun mengaku sudah berbicara dengan orang tua pelaku. Ia mengatakan orang tua pelaku dihubungi pada pukul 02.00 WIB.
“Jadi pengakuan pelaku (orang tua) ditanya polisi, ‘kenapa dibunuh?’, jam berapa?’ “Saya dihubungi jam 2 siang, dia sudah meninggal,” ujarnya.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/6). Pelakunya adalah Andika Ahid Widianto (27), sedangkan korbannya adalah Rizky Nur Arifahmawati (26). Keduanya memiliki seorang putri berusia 8 bulan dan tinggal bersama.

Hendra menemukan korban tergeletak di dapur dekat kamar mandi. Saat itu pelaku sedang berbaring di sampingnya bersama anaknya.

Baca Lainnya : Perkara Geber Motor, Pemuda di Pandeglang Dibunuh Tetangga

Hendra mengatakan, baik pelaku maupun korban baru sekitar dua minggu tinggal di kawasan tersebut. Pelaku berprofesi sebagai pegawai KAI Dipo Cipinang.

“Baru dua minggu dia di sini, pendatang baru. Dari KTP-nya, laki-laki ini warga Bekasi, Keranji, dan Bekasi, begitu juga perempuan ini,” ujarnya.

“(Pelaku) kerja, dari yang saya dengar saat diinterogasi polisi, orang ini kerja di KAI, saya tidak tahu bagian apa, Dipo Cipinang,” lanjutnya.

Hendra melanjutkan, pelaku awalnya hanya menghubungi orang tua dan kantor terkait kematian istrinya. Warga baru mengetahuinya setelah orang tua pelaku datang dan melaporkannya ke RT.

error: Content is protected !!