Cabuli dan Aniaya Penumpang Saat Tidur, Sopir di Dairi Ditangkap

Cabuli dan Aniaya Penumpang Saat Tidur, Sopir di Dairi Ditangkap

Seorang sopir di Dairi, Sumatera Utara (Sumut) Rejeki Purba (28) ditangkap karena menganiaya seorang siswi berinisial MDS (21). Korbannya adalah seorang penumpang.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Parama Artha mengatakan, kejadian tersebut bermula pada Jumat (9/8/2024) sore. Saat itu, korban sedang menaiki mobil penumpang yang dikemudikan pelaku dari Medan menuju Sidikalang.

“(Korban) duduk di kursi barisan depan, bersebelahan dengan kursi tersangka RHP selaku pengemudi,” kata Agus, Minggu (10/8).

Sesampainya di kawasan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, korban yang hampir tertidur tiba-tiba dibelai pelaku di bagian paha. Selain itu, pelaku juga memegang tangan korban. Bahkan, pelaku menyikutkan sikunya ke arah payudara korban.

“Saat itu korban masih belum memperdulikan perbuatan tersangka. Namun korban langsung membuka matanya dan tersangka langsung menanyakan kepada korban apakah ia merasakan genggaman tangan tersebut. Korban menjawab tidak,” ujarnya.

“Iya, tersangka kami tangkap saat sedang berada di loket bus Kota Sidikalang,” kata Agus Bahari, Minggu (8/11/2024).

Baca Juga : WNI Tewas Ditusuk Sesama WNI di Philadelphia AS

Kejadian bermula saat tersangka yang merupakan seorang pengemudi sedang bersama korban yang duduk tepat di sebelah kursi pengemudi. Saat itu, keduanya bersama penumpang lainnya sedang dalam perjalanan dari Kota Medan menuju Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Sesampainya di kawasan Sibolangit, korban yang saat itu sedang tidur merasakan gerakan tangan tersangka ke arah paha dan dada korban.

Saat itu korban masih tidak menghiraukan perbuatan tersangka, hingga akhirnya terbangun dan tersangka menanyakan apakah korban merasakan sentuhan di tangannya.

Namun saat itu korban mengaku tak merasakannya, dan keduanya bercerita tentang perjalanan menuju Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Kronologi Sopir Di Dairi Cabuli Penumpang Saat Tidur

Sesampainya di kawasan Brand, korban kembali mencoba tidur dengan memejamkan mata. Saat itu, pelaku kembali melancarkan aksinya dengan menyikut sikunya hingga mengenai payudara korban.

Kemudian, saat mobil tiba di Jalan Medan-Sidikalang, Kecamatan Sitinjo sekitar pukul 22.10 WIB, pelaku menarik tangan korban dan meletakkannya di pahanya.

Tersangka juga mengelus paha kanan korban dengan menggunakan tangan kiri tersangka dan tersangka juga meremas payudara korban sebanyak tiga kali, kata Agus.

Baca Selengkapnya : Sadis! Pria Bone Perkosa-Bunuh Istri Orang Gegara Sakit Hati

Korban secara tiba-tiba terbangun dan langsung menepis kedua tangan pelaku. Hal ini ia lakukan dengan korban sambil marah-marah. Usai kejadian, korban menangis dan meminta pindah tempat duduk.

Pelaku menghentikan mobil dan memindahkan korban ke belakang. Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Dairi pada malam harinya juga.

Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut hingga menemukan cukup bukti. Kemudian, pada Sabtu (10/8) sekitar pukul 02.00 WIB, petugas menangkap pelaku usai diserahkan warga.

Sebelumnya tersangka sempat ditahan warga dan dibawa ke kantor Reskrim Polres Dairi. tersangka RHP melakukan pencabulan karena nafsu,” tutupnya.

error: Content is protected !!