Intan Nabila 5 Tahun Korban KDRT Armor: Hidup seperti Neraka

Intan Nabila 5 Tahun Korban KDRT Armor: Hidup seperti Neraka

Cut Intan Nabila mengungkapkan kehidupan dalam rumah tangganya bersama dengan Armor Tredor. Selama lima tahun terakhir. la menilai rumah tangganya bak hidup di neraka imbas kekerasan yang dilakukan Armor kepada dirinya.

Intan melaporkan sang suami armor ke pihak kepolisian atas dasar dugaan KDRT setelah dirinya mengunggah video kekerasan yang di alaminya ke media sosial dan menampilkan dirinya mengalami kekerasan dan turut membahayakan anak anak mereka.

“Saya disini sebagai korban yang selama lima tahun ini banyak menderita dan hidup seperti neraka ibaratnya enggak akan pernah mundur dari proses hukum ini dan akan terus dilanjutkan,” kata Intan Nabila seperti diberitakan pada Senin (19/8).

“Terkait pencabutan gugatan hal itu tidak ada sama sekali,” ia menegaskan kembali merespons kabar tentang mencabut gugatan KDRT yang sudah diajukan ke Polres Bogor pada 13 Agustus.

Baca Lainnya : Fakta Jessica Wongso Bebas Bersyarat di Kasus Kopi Sianida

la mengatakan proses hukum terhadap Armor Tredor bakal berlanjut karena dirinya ingin meminta keadilan yang seadil-adilnya. Intan Nabila pun mendorong kepada para perempuan yang mungkin menjadi korban KDRT untuk berani buka suara.

la kemudian juga menjelaskan bahwa proses hukum yang kali ini terus berlanjut setelah mengalami KDRT dalam beberapa tahun terakhir. Intan mengaku dirinya sudah pernah mencoba melaporkan kasus tersebut bahkan ke pengadilan agama.

Di sisi lain, Intan pun mengaku sempat berpikiran sangat berharap bahwa sang suami Armor Tredor berubah dan tak mengulangi tindak KDRT lagi sebelum akhirnya dirinya bulat untuk melaporkan suaminya ke polisi.

Curhatan  Intan Nabila 5 Tahun Korban KDRT Armor: Hidup seperti Neraka

“Sebenarnya ada upaya untuk melapor, cuma memang gagal. Pernah juga saha dua kali ke pengadilan agama cuma ya gagal juga,” sebut intan.

“Ya memang mungkin berpikir, dulu kan saya enggak sadar nih apakah pelaku KDRT ini bisa berubah atau enggak, saya berpikir dulu mungkin bisa, berharap banget sebenarnya dia tuh berubah,” pengakuannya.

Dia turut mengatakan kali ini tak bisa tinggal diam karena merasa kekerasan yang dilakukan suaminya tersebut juga sudah membahayakan anak-anak mereka.

“Cuma terakhir itu, sudah merasa kelakuannya bukan hanya mengancam nyawa saya, tapi juga nyawa anak-anak ya. Teman- teman lihat ya. Jadi saya memutuskan untuk melapor demi anak-anak saya juga,” tuturnya.

Baca Juga : Curi Bahan Bangunan Masjid, Pria di Siantar Ditangkap

“Beberapa tahun lalu, saya tidak melapor demi anak-anak. Tapi saat ini saya melapor juga demi anak-anak.”

Sebelumnya, selebgram Cut Intan Nabila sempat mengunggah rekaman video cctv yang memperlihatkan aksi KDRT yang dialami olehnya di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, dapat terlihat Intan dan suaminya terlibat dalam sebuah cekcok. Kemudian, pelaku dapat terlihat memukuli korban hingga tersungkur.

Korban intan pun sempat berteriak kesakitan, namun pukulan tangan terus dilayangkan. Tak hanya itu, anak korban yang saat itu tengah ada di kasur juga sempat terkena tendangan yang dilakukan oleh pelaku.

Pada unggahan itu disampaikan juga KDRT itu bukan kali pertama dilakukan oleh pelaku. Korban juga mengaku dirinya memiliki puluhan video yang merekam aksi dari KDRT tersebut.

error: Content is protected !!