Sadis! Pria Bone Perkosa-Bunuh Istri Orang Gegara Sakit Hati

Sadis! Pria Bone Perkosa-Bunuh Istri Orang Gegara Sakit Hati

Pria berinisial AA asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), membunuh kekasih rahasianya, N (34) di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) karena disakiti karena dibohongi. Pelaku juga perkosa-bunuh korban di dalam truk sebelum melemparkannya ke semak-semak pinggir jalan.

Pembunuhan terjadi di Jalan PM Noor, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Jumat (2/8) sore. Diketahui pada saat itu, korban mendatangi pelaku dengan menggunakan sepeda motor karena sebelumnya sudah janjian bertemu.

Korban ke sana naik sepeda motor, memarkir sepeda motor lalu masuk ke dalam truk pelaku dengan memakai helm dan masker. Jadi dia bersembunyi, kata Kapolsek Kukar AKBP Heri Rusyaman kepada detikcom, Senin (5/8/2024).

Heri mengatakan, pelaku merupakan sopir ekspedisi sedangkan korban merupakan warga Samarinda. Keduanya saling kenal di media sosial dan menjalin hubungan asmara selama setahun terakhir.

Kronologi Pria Bone Perkosa-Bunuh Istri Orang

“Pelaku tinggal di Bone, jadi dia sopir ekspedisi, jadi pas ke sini ketemu korban, karena ketemu di TikTok saat ke Samarinda dan menjalin hubungan selama setahun,” jelasnya.

Heri mengungkapkan, pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut saat berada di dalam truk. Saat itu, pelaku hendak memeriksa ponsel korban namun tidak diperbolehkan.

Pelaku melakukan pembunuhan karena merasa sakit hati karena pelaku merasa tidak terima karena saat hendak melihat ponsel korban tidak diperkenankan sehingga pelaku merasa marah dan juga pelaku merasa telah disakiti. berbohong, dimana korban mengaku seorang janda, namun pelaku mengetahui korban sudah mempunyai suami,” jelasnya.

Baca Juga : Polisi Sebut Anggota TNI di Medan Dibacok Dekat Markas Ormas

Pelaku yang emosi langsung mencekik leher korban hingga lemas. Selanjutnya, pelaku memperkosa korban di dalam taksi truk.

“Tersangka tidak mengetahui korban sudah meninggal atau belum, karena masih terengah-engah (bernafas). Kemudian setelah itu tersangka melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak satu kali,” jelas Heri.

Lebih lanjut, Tidak hanya itu saja juga Heri mengatakan, pelaku yang menyadari korban tidak bergerak kemudian membuang kekasih gelapnya di Jalan Poros Jalur Dua Samarinda-Tenggarong KM 6 Desa Loa Lepu Kecamatan Tenggarong Seberang. Pelaku menutupi tubuh korban dengan daun palem.

Selanjutnya tersangka melanjutkan perjalanan dengan membuang pakaian tersangka karena tersangka terkena muntahan saat membawa jenazah korban, kata Heri.

Pelaku Ditangkap di Pelabuhan

Heri mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan setelah warga menemukan jenazah korban di semak-semak pinggir jalan pada Sabtu (3/8) pukul 17.00 Wita. Pelaku ditangkap di Pelabuhan Semayang, Balikpapan saat hendak menuju Morowali, Sulawesi Tengah pada Minggu (4/8).

Pelaku kami tangkap setelah dari hasil pemeriksaan kami menemukan beberapa barang bukti melalui CCTV sehingga dapat diketahui secara pasti kapan tersangka ini melakukan eksekusi dan kapan tersangka ini melakukan aksinya membuang jenazah di TKP Tenggarong. ” jelasnya.

Sementara dari hasil visum korban, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di leher korban, serta sperma yang diduga kuat milik pelaku.

Baca Selengkapnya : Motif Kawanan Pria di Belawan Tembak Rizky Pohan Hingga Tewas

“Korban kemarin sudah kami otopsi dan hasilnya meninggal karena dicekik di bagian leher dan juga ditemukan ada sperma di alat kelaminnya,” jelasnya.

Saat ini AA telah ditahan di Polsek Kukar untuk proses lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP subsider 351 ayat 3 atau Pasal 285 KUHP sub 286 dan atau Pasal 365 ayat 3 KUHP.

error: Content is protected !!