Tragis, 2 Pria Dibacok Geng Motor Usai Belanja di Minimarket

Tragis, 2 Pria Dibacok Geng Motor Usai Belanja di Minimarket

Tragis, 2 pria  Dibacok yang tidak melakukan apa pun tersebut ternyata menjadi korban tindak kekerasan geng motor di Kecamatan Lubang Buaya. Tepatnya kejadian ini berasa di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Yang mana setelah dilakukan penyelidikan diketahui kedua korban berinisial ADP (20) dan SD (55). Yang mana keduanya dibacok saat keluar dari sebuah minimarket usai membeli air mineral. Mereka menjadi korban pembacokan di area parkir minimarket, Sabtu (24/8/2024).

Dua orang pria berinisial ADP (20) dan SD (55) merupakan orang yang telah menjadi korban penganiayaan oleh geng motor di Cipayung, Jakarta Timur. Ynag mana terjadi di hari Sabtu, 24 Agustus 2024. Akibat kejadian tersebut para korban harus mengalami luka-luka setelah dibacok di area parkir minimarket. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan.

Baca Juga : Penampakan 16 Motor Barang Bukti Sindikat Perampokan

Kejadian bermula saat kedua korban tepat berada di area parkir minimarket usai membeli air mineral. Kemudian, tiba-tiba segerombolan pemuda yang tidak dikenal dan yang berjumlah 15 orang dengan membawa senjata tajam langsung menghampiri korban.

Kronologi 2 Pria Dibacok Geng Motor Usai Belanja di Minimarket

“Korban saat itu hanya melakukan aktivitas biasa saja yakni sedang berjalan di depan Alfamidi. Tanpa di ketahui keduanya tiba-tiba ada sekitar 15 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor secara bersamaan, sementara beberapa pelaku ada yang membawa senjata tajam.” kata Ade Ary, Senin (26/8/2024) kepada media setempat .

Saat itu, kedua korban sedang berjalan. “Lalu, tiba-tiba datang segerombolan pengendara sepeda motor bersenjata tajam yang jumlahnya sekitar 15 orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, Senin (26/8/2024).

Korban diserang tanpa alasan yang jelas. Usai melancarkan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. “Akibat kejadian tersebut, ADP mengalami luka sayatan di lutut kanan dan lengan kanan. Sementara itu, SD mengalami luka sayatan di tangan kanan,” katanya.

Baca Selengkapnya  : Pelajar SMP di Sijunjung Diperkosa Pemuda Hingga Melahirkan

Tanpa alasan yang jelas, para pelaku langsung menyerang korban. Usai melakukan penyerangan, para pelaku langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, dua korban mengalami luka sayatan akibat senjata tajam. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ade Ary mengatakan kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Cipayung. “Pelaku sedang dalam pemeriksaan,” kata Ade. Ia pun mewanti-wanti agar komplotan itu tidak beraksi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. (*)

“Korban ADP mengalami luka sayatan di lutut kanan dan tangan kanan. Sementara itu, korban SD mengalami luka sayatan di tangan kiri,” katanya. Kemudian, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Cipayung. Pelaku masih dalam pemeriksaan. Ade mengingatkan komplotan motor itu agar tidak beraksi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. “Pelaku sedang dalam pemeriksaan,” jelasnya.

 

error: Content is protected !!