Tusuk Sesama Teman Sekuriti Karena Tersinggung

Tusuk Sesama Teman Sekuriti Karena Tersinggung

Seorang pria berinisial D (50) tewas setelah ditikam secara brutal di Jalan M Toha, Pamulang, Tangerang Selatan. Pelaku berinisial A (47) sudah ditangkap, ternyata rekan korban merupakan sesama teman Sekuriti .

“Korban dan tersangka merupakan rekan kerja yang bekerja di tempat yang sama, bekerja sebagai satpam,” kata Kapolres Tangsel AKBP Victor Inkiriwang, kepada wartawan di kantornya, Jumat (30/8/2024).

Victor mengungkapkan dalam wawancaranya bahwasanya korban dan tersangka sebelumnya sempat terlibat percekcokan. Yang mana berlangsung selama sekitar 3 hari sebelumnya. Pelaku merasa dendam hingga akhirnya menusuk korban yang baru pulang selepas bekerja.

Polda Tangsel mengungkap motif A (47) yang tega menikam D (50) hingga tewas di Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel. Pelaku dan korban bekerja sebagai satpam di perusahaan yang sama.

Kapolres Tangsel AKBP Victor Inkiriwang mengatakan A kesal dengan perkataan D di depan teman-teman kantornya. Menurut Victor, karena sakit hati, A berencana melakukan penganiayaan terhadap D.

“Kita dapat informasi dari Kapolres dan penyidik ​​yang menangani bahwa ada bahasa, bahasa kasar, ya, yang kemudian menyinggung, menyinggung perasaan pelaku ini, ya, sehingga kemudian yang bersangkutan karena kegelapan ini kemudian melakukan tindak pidana ini,” kata Victor di Polres Tangsel, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8/2024).

Baca Juga : Wanita Muda Rampok dan Gadaikan 12 Motor dan 1 Mobil Rental

Victor mengatakan A menunggu D pulang sebelum melancarkan aksinya pada Jumat pagi. Pelaku A kemudian membacok korban secara brutal di Jalan M Toha, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Pelaku Tusuk Sesama Teman Sekuriti Karena Tersinggung

“Kemudian di pinggir Jalan M Toha Jalan Kunir tadi pagi pelaku menunggu di pinggir jalan menunggu korban lewat yang hendak pulang setelah menyelesaikan tugasnya,” ungkapnya.

“Kemudian di tengah jalan langsung dipojokkan lalu dianiaya dengan cara menusuk korban sehingga korban kemudian tergeletak di jalan,” ungkapnya.

Polisi saat ini sudah mengamankan pelaku A namun masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah menjadi sasaran penyerangan massa pasca penusukan tersebut.

“Memang saat kejadian ada orang berkerumun di sana sehingga diduga massa sempat melakukan aksinya terhadap tersangka,” ungkapnya.

“Saat ini tersangka menjalani perawatan intensif di RSUD Pamulang Tangerang,” terangnya.

Baca Selengkapnya : Kawanan Begal Bersajam Bacok Pemuda di Medan

“Nah yang ingin kami sampaikan juga di sini pelaku atau tersangka sudah ditangkap dan sudah kami amankan. Saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh Satuan Reserse Kriminal Polsek Pamulang,” ungkapnya.

Korban mengalami luka serius setelah ditusuk berkali-kali oleh pelaku. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Peristiwa penusukan ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, pelaku terlihat menusuk korban berkali-kali.

Peristiwa ini terjadi di lampu merah Jalan M Toha, Pamulang, Tangerang Selatan. Kejadian ini menjadi tontonan warga.

error: Content is protected !!