Keluhkan Ada Bau Menyengat, Ternyata Ada Jasad Pria

Keluhkan Ada Bau Menyengat, Ternyata Ada Jasad Pria

Keluhkan Ada Bau Menyengat, Ternyata Ada Jasad Pria. Informasi dalam artikel ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi hingga kecenderungan berpikir untuk bunuh diri.

Segera konsultasikan permasalahan Anda pada pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan jiwa. Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di salah satu unit apartemen di kawasan Ciputat Timur, Tangsel. Korban diduga bunuh diri.

Pemilik Apartemen Keluhkan Ada Bau Menyengat dan Diotemukan Jasad Pria

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin mengatakan, korban ditemukan pada Selasa (4/6). Awalnya, salah satu penghuni apartemen mencium bau menyengat di lantai 3 apartemen tersebut.

Kemudian dicek ke Saksi H (security). Setelah dicek ternyata baunya berasal dari salah satu kamar. Kemudian Saksi mencoba menghubungi beberapa nomor penyewa yang didapat dari input data saat check-in, kata Kemas dalam keterangannya. keterangannya, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga : Geng Motor Bacok Tukang Sayur Hingga Mati Telah Ditangkap

Saat itu, pihak pengelola apartemen membobol kunci unit. Korban ditemukan tewas di kamar mandi.

“Korban diketahui berinisial MF, laki-laki berusia 32 tahun. Saat ditemukan, korban berada di kamar mandi, duduk di lantai, memakai celana panjang tanpa baju, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia, ujarnya.

Baca Selengkapnya : 4 Fakta Terbaru Bocah Tewas Dalam Lubang Air di Bekasi

Korban diduga bunuh diri. Di kamar mandi ditemukan briket yang terbakar dengan ventilasi kamar mandi ditutupi bantal.

Hasil pemeriksaan pendahuluan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. Saat ini korban diduga meninggal karena bunuh diri, tambahnya. Pihak keluarga menolak melakukan visum dan otopsi. Polisi langsung mengevakuasi jenazah korban.

error: Content is protected !!