Kepergok Curi Kotak Amal, Pria di Lampung Malah Mesum

Kepergok Curi Kotak Amal, Pria di Lampung Malah Mesum

Viral di media sosial, seorang pria pamer alat kelaminnya di sebuah masjid di Kota Metro, Provinsi Lampung. Aksi tersebut dilakukan pria tersebut setelah kedapatan mencuri uang di kotak amal.
Dalam video tersebut, pelaku terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang bergaris hijau dan celana training berwarna abu-abu. Dia awalnya ingin mencuri uang dari kotak amal masjid.

Namun, ada yang menangkap aksinya dan langsung merekamnya dengan kamera ponsel sambil menegur pelaku. Pelaku kemudian memutuskan untuk tidak mengambil uang tersebut dan pergi. Namun, saat hendak berjalan pergi, pria tersebut memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban.

Baca Juga : Pasutri Edarkan Narkoba, Simpan Sabu di Kemaluan

Saat dikonfirmasi oleh pihak kepolisan, korban berinisial M mengatakan, peristiwa itu terjadi, Jumat (12/7/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di Masjid Taqwa Kota Metro.

Penjelasan Saksi Terkait Pencurian Kotak Amal

“Awalnya saya mau istirahat kerja, saat itu sekitar jam 10 pagi di hari Jumat. Saya tidak tahu ada laki-laki di musala wanita. Saat saya lihat dia sedang mengotak-atik kotak amal,” kata M. , dilansir detikSumbagsel, Senin (15/7/2024).

Melihat hal tersebut, ia lantas menegur pelaku sambil merekamnya. Namun tiba-tiba pelaku memperlihatkan alat kelaminnya.

“Akhirnya saya tegur dia saat rekaman, yang saya tidak tahu ternyata setelah ditegur dia malah memperlihatkan alat kelaminnya kepada saya,” lanjutnya.

Baca Selengkapnya : Toko Emas Disatroni Perampok Bersenpi,Polisi Buru Pelaku

Tak hanya itu, pelaku mengaku sempat berusaha mengejar setelah ditegur hingga harus melarikan diri.

“Iya dia mengejar saya. Saya lari ke tempat salat laki-laki dan ternyata tidak ada siapa-siapa. Jadi saya langsung keluar dari masjid,” kata M.

Saat M berada di luar masjid, pelaku meninggalkannya. Karena ada banyak orang.

Saya berharap Pemkot Metro dan kepolisian menangkap pelaku karena sudah meresahkan masyarakat.

“Mudah-mudahan polisi dan pemerintah bisa segera menangkapnya,” tutupnya.

error: Content is protected !!