Heboh Mayat Termutilasi Ditemukan Membusuk Di Situ Gunung

Heboh Mayat Termutilasi Ditemukan Membusuk Di Situ Gunung

Sesosok jenazah yang diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan secara tragis di dekat sungai kawasan hutan Situ Gunung, tepatnya di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Sukabumi. Berikut kronologinya.

Dilansir detikJabar, Rabu (17/7/2024), penemuan jenazah tersebut ternyata berasal dari empat pria yang sedang hendak memancing di sungai dekat hutan. Kondisi jalan menuju kehutanan hanya sebidang jalan dengan jarak empat kilometer dari pemukiman warga.

Baca Juga : Pasutri Edarkan Narkoba, Simpan Sabu di Kemaluan

Keempat pria itu membawa seekor anjing ke dalam hutan. Lalu, tiba-tiba anjing itu menggonggong saat menemukan mayat di dekat sungai.

Pernyataan Saksi Terkait Penemuan Mayat di Situ Gunung

“Kami mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 16.30 WIB pada Selasa (16/7) bahwa ada jenazah yang ditemukan Hikmat dan tiga rekannya lainnya saat hendak memancing bersama seekor anjing. Anjing tersebut terus menggonggong dan menuju ke lokasi ( penemuan) jenazah), kata Kapolsek Kadudampit Iptu Suhendar kepada detikJabar, Rabu (17/7/2024).

Hikmat dan ketiga rekannya tiba-tiba panik dan memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Namun karena penasaran, mereka akhirnya kembali ke TKP untuk memastikan kondisi jenazah.

Baca Selengkapnya : Kepergok Curi Kotak Amal, Pria di Lampung Malah Mesum

“Saat itu kami langsung informasikan, ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, lalu kami launching bersama masyarakat,” ujarnya.

“Saat kami sampai di lokasi, memang benar ditemukan sesosok jenazah dalam kondisi membusuk. Diperkirakan usia jenazah lebih dari 10 hari,” lanjutnya.

error: Content is protected !!